Tanpa kategori

Apa Warna Dominan Yang Tepat Untuk Websitemu?

3 (1).png

Cloud Computing Adalah – Memilih warna pada website yang kita miliki memang susah susah gampang. Apalagi jika kita memiliki saingan yang luar biasa banyaknya dengan website keren yang mereka miliki. Untung kamu yang masih bingung memilih warna dominan apa yang tepat, mungkin tips berikut ini bisa menghilangkan kebingunganmu.

Arti Warna: Bagaimana memilih warna yang tepat untuk kamu

Personality-of-color-infographic-by-website-builder-expert.jpg

Perusahaan besar memilih warna dominan secara strategis untuk digunakan sebagai bagian dari inisiatif pemasaran dan merek mereka. Warna yang berbeda memiliki kemampuan untuk menarik jenis pembeli tertentu, bahkan dapat mengubah perilaku konsumen. Kamu juga bisa menggunakan berbagai warna untuk keberuntungan sehingga kamu bisa menarik jenis pelanggan yang kamu inginkan. Apakah produkmu lebih tepat untuk kaula muda atau kalangan tua? Apakah produk / layanan kamu sesuai dengan pria atau wanita? Nyatanya, tidak semua warna tepat untuk bisnis kamu, jadi pikirkan matang matang sebelum memilih.

Perbedaan Antara Pria dan Wanita – Preferensi Warna mereka

Gender-of-color-infographic-by-Kissmetrics-small

Oke, warna yang berbeda menarik bagi berbagai tipe orang, tapi tahukah kamu bahwa pria dan wanita umumnya lebih memilih warna yang berbeda pula? Jenis kelamin manakah yang ditargetkan oleh bisnis atau situs web kamu? apakah wanita? Laki-laki? atau keduanya? Dengan menggunakan kombinasi warna yang disukai baik oleh pria, wanita, atau keduanya, kamu dapat mengubah persepsi dagang kamu.

12.png

Misalnya, berdasarkan penelitian, kamu dapat melihat bahwa pria dan wanita menyukai warna seperti biru dan hijau. Kedua jenis kelamin juga tidak suka oranye dan coklat. Jadi jika kamu menargetkan untuk kedua jenis kelamin, sebaiknya pilih  biru atau hijau sebagai warna dominan.

Cara menggunakan warna dominan yang kamu pilih

where-to-use-dominate-color-on-your-website.jpg

Setelah memilih Kamu ingin menggunakan warna itu di tempat yang tepat di situs Kamu.

Berikut adalah aturan umum:

Gunakan warna dominan hanya di sejumlah tempat yang kamu ingin fokuskan pada pengunjung, atau jika kamu ingin pengunjung melakukan tindakan tertentu (seperti menelepon nomor telepon, mengisi formulir kontak, masuk ke Newsletter, dll).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s